Pengaruh Memasang Banyak Iklan Di Blog

Saat ini blog semakin berkembang yang awalnya blog hanya menjadi sarana untuk berbagi informasi dan sarana untuk mencurahkan isi hati, saat ini blog sudah mengarah pada pendapatan sampingan ataupun sumber pendapatan, salah satu cara untuk menghasilkan uang dari blog yaitu dengan memasang iklan adsense. tapi kebanyakan blog terlalu banyak menampilkan iklan dengan harapan semakin banyak iklan yang di pasang semakin banyak pula jumlah klik iklan yang di peroleh. Apalagi iklan-iklan yang ditampilkan tidak sesuai dengan konten-konten yang disuguhkan. Seolah-olah pengunjung yang datang hanya untuk mengklik iklan. Saya yakin pengunjung akan pergi dan tidak akan kembali karena mengira blog tersebut tidak mempunyai manfaat. Bayangkan bila setiap pengunjung berpikir seperti itu, Alih-alih meningkatkan jumlah klik iklan malah menurunkan traffic.

Ingatlah pengunjung yang datang ke blog berharap untuk mendapatkan informasi yang sedang mereka cari dan berharap dapat menemukan informasi tersebut di blog sobat. penghasilan akan datang dengan sendirinya seiring dengan kualitas blog yang semakin meningkat. Bagaimana cara meningkatkan kualitas blog?

Cobalah untuk membuat konten yang berkualitas perhatikan juga tatanan layout. Buatlah blog menjadi se-profesional mungkin Bagaimana Rahasia Membuat Blog Tampil Profesional. bila sobat menerapkan hal tersebut semoga saja bisa meningkatkan traffic. 

"Ingatlah penghasilan datang karena ada masalah" bila sobat bisa memberikan solusi pada masalah tersebut Pengunjung akan merasa terbantu dan timbulah rasa terimakasih. Rasa terimakasih tersebut disalurakan dengan cara memberikan komentar ataupun meng-klik iklan.

Demikian mengenai Pengaruh Memasang Banyak Iklan Di Blog. sobat punya pendapat lain? silahkan sampaikan lewat komentar.